Ip Nuts Blog

Blog Ip Nuts Teknologi dan Informasi

VelozVeloz menjadi varian tertinggi pada Avanza, Toyota akhirnya memisahkan keduanya dengan mengusung nama Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Artinya, Grand New Avanza Veloz hadir dengan desain yang lebih sangar dan elegan serta mengusung mesin yang lebih besar dari Grand New Avanza. Harga Veloz juga cukup standar bagi konsumen.

Berikut daftar harga lengkap Grand New Velozo

  1. Tipe 1.3 Veloz M/T Rp. 207.800.000.
  2. Tipe 1.3 Veloz A/T Rp. 219.600.000.
  3. Tipe 1.5 Veloz M/T Rp. 218.700.000.
  4. Tipe 1.5 Veloz A/T Rp. 230.500.000.

Eksterior

Dilihat dari eksteriornya, Grand New Veloz terlihat lebih berkarakter. Hal ini terlihat dari desain gril yang stylish oleh Toyota. Desain gril depan lebih gelap dan segar dengan lapisan krom di bagian samping.

Grand New Veloz hadir dengan mesin yang sedikit lebih besar dari Grand New Avanza. Mobil ini memiliki dimensi 4.190, lebar 1.660 dan tinggi 1.695 mm.

Pada bagian lighting, terdapat desain projector headlamp baru yang menghadirkan perpaduan antara projector headlamp dengan desain yang sporty dan dinamis. Bagian pencahayaan juga ditambahkan pada fog lamp yang didesain bulat pada bumper depan. Pada bagian belakang mobil ini terapat dengan panel smoothing baru serta panel bodi baru yang terlihat lebih mulus dengan berbagai lekukan dan mempertegas kesan sporty mobil ini.

Lampu tersebut memiliki desain vertikal dan kini hadir New Smoothing Panel dan dilengkapi dengan reflektor belakang yang lebih efektif dalam memantulkan cahaya di malam hari dan juga stop lamp baru.

Selain itu, ada juga spoiler belakang baru dengan high mount stop lamp dan rear license garnish baru. Dengan desain baru ini memperindah bagian belakang Grand New Veloz dan menambahkan list chrome di beberapa bagian.

Interior

Multi Perpose Vehicle (MPV) berkapasitas 7 penumpang ini mengusung warna gelap di dalam kabin.Hal ini sejalan dengan tema Toyota, yakni desain panel dashboard new tone black tone pada bagian dalam Grand New Veloz. Warna dan desain dashboard membuat mobil ini terlihat mewah dan stylish.

Di tengah dashboard, sistem hiburan dipusatkan pada layar sentuh 6,1 inci dan dapat dihubungkan ke CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth & iPod ready.

Pada bagian roda kemudi, Toyota menghadirkan desain yang stylish dan ergonomis serta steering switch yang berfungsi untuk mengontrol kendaraan dan sistem audionya. Selain itu, tuas transmisi juga hadir dengan desain shift knob baru.

Pada bagian cluster meter juga terdapat lampu indikator terintegrasi pada panel speedometer. Hal ini dapat memberikan informasi kepada pengemudi mengenai informasi yang dibutuhkan mengenai kecepatan dan bahan bakar yang akan lebih irit dan maksimal.

Terdapat pula New Amber Color Combimeter Design yang dapat memberikan informasi yang jelas kepada pengemudi. Panel power window juga hadir dengan desain baru.

Demi kenyamanan, Toyota menghadirkan material berkualitas dan nyaman untuk bepergian baik jarak dekat maupun jauh. Selain itu, baris kedua telah dilengkapi dengan one touch tumble yang memudahkan pengguna untuk mengatur kenyamanan posisi kursi atau menutup kursi untuk mencapai kursi baris ketiga.

Bangku baris ketiga juga dapat disesuaikan, menahan 50:50. Jadi jika Anda bepergian dengan banyak barang bawaan, kursi baris ketiga dapat dilipat dan memberikan banyak ruang di bagasi.

Demikian pembahasan mengenai Kredit Veloz  yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

 

RELATED ARTICLES

Toyota Veloz Harga Terbaru 2022

Veloz – Veloz menjadi varian tertinggi pada Avanza, Toyota akhirnya memisahkan keduanya dengan mengusung nama Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Artinya, Grand New Avanza Veloz hadir dengan desain yang lebih sangar dan elegan serta mengusung mesin yang lebih besar dari Grand New Avanza.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *