Ip Nuts Blog

Blog Ip Nuts Teknologi dan Informasi

Daftar Line Up atau susunan pemain Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 sudah rilis. Pertandingan Indonesia vs Malaysia perempat final Piala Thomas 2021 digelar di Court 2, Ceres Arena, Aarhus, Denmark malam ini pukul 18.30 WIB. Menghadapi Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021, Indonesia menurunkan formasi terbaiknya.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil menghadapi Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021. Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak dimainkan saat Indonesia menghadapi Taiwan di fase penyisihan Grup A Piala Thomas 2021. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi ganda terbaik Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai kedua.

Secara head to head, Marcus/Kevin yang menduduki rangking satu dunia lebih unggul dari Aaron/Soh. Marcus/Kevin memegang tujuh kemenangan, sementara Aaron/Soh dua kali. Meski unggul secara head to head, jika mengulas pertemuan terakhir keduanya di Piala Sudirman 2021, Marcus/Kevin takluk atas Aaron/Soh.

Pada pertemuan terakhir Piala Sudirman 2021 yang juga di babak perempat final, Marcus/Kevin tumbang di tangan Aaron/Soh dengan skor 12 21 dan 15 21. Sebelum laga Marcus/Kevin vs Aaron/Soh, sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding terlebih dahulu. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal terbaik yang dimiliki Malaysia, Lee Zii Jia.

Pada pertemuan terakhir keduanya juga bertemu di babak perempat final Piala Sudirman 2021. Anthony Sinisuka Ginting ditaklukkan wakil Malaysia Lee Zii Jia dua gim langsung, dengan skor 11 21 dan 16 21. Dengan momen bertemu kembali antar keduanya, akan menjadi ajang pembalasan kekalahan dari Marcus/Kevin dan Ginting untuk melibas masing masing lawannya tersebut.

Selanjutnya di partai ketiga, ada Jonatan Christie yang akan melawan Ng Tze Yong. Pada partai keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi perlawanan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Sementara jika laga berlangsung ketat, laga Shesar Hiren Rhustavisto vs Leong Jun Hao di parati kelima akan ditampilkan seabagi penentu pertandingan.

Indonesia lolos melaju babak perempat final dengan status juara Grup A Piala Thomas 2021 dengan bekal tiga kemenangan. Tim Thomas Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan 5 0 atas Aljazair. Selain itu, Indonesia juga sukses meraih kemenangan identik 3 2 atas Thailand dan Taiwan.

Sedangkan Malaysia merupakan runner up Grup D, dengan satu kemenangan 5 0 atas Kanada dan satu kekalahan 1 4 dari Jepang. Dengan berbekal status juara Grup, Indonesia berpeluang untuk melibas Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021. Pertandingan Indonesia vs Malaysia hari ini akan menjadi laga perebutan tiket semifinal Piala Thomas 2021.

Adapun aksi tim Thomas Indonesia vs Malaysia akan kembali tersaji malam ini, Jumat (15/10/2021) pukul 18.30 WIB. Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Jonatan Christie vs Ng Tze Yong Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Shesar Hiren Rhustavisto vs Leong Jun Hao

RELATED ARTICLES

Begini Cara Menghilangkan Paranoid

Begini Cara Menghilangkan Paranoid – Paranoid adalah sejenis gangguan jiwa aneh yang dialami seseorang. Dimana seseorang akan merasa ada orang lain yang membahayakan dirinya, hal tersebut sangat membuat penderita Paranoid sering merasa terganggu bahkan memunculkan rasa stress. Kecemasan adalah perasaan yang wajar karena setiap orang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.