Ip Nuts Blog

Blog Ip Nuts Teknologi dan Informasi

Amanda Caesa tak menampik bahwa kariernya di dunia hiburan terus dihantui bayang bayang nama besar ayahnya, Parto Patrio. Karena itu, dalam hati kecilnya, Amanda ingin sekali terkenal karena reputasinya sendiri. Kendati demikian, Amanda Caesa tidak pernah menyalahkan orang orang yang menganggapnya terkenal karena pengaruh dari ayahnya.

"Karena lagi pula memang background aku begitu (anak Parto). Aku enggak bisa ngelepas gitu aja," kata Amanda Caesa ketika ditemui disela sela rillis video musiknya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021). Diakui wanita 18 tahun, kariernya akan terus dihantui nama besar Parto meski nantinya ia memiliki sebuah lagu yang keren dan dinikmati banyak orang. "Jadi akunya suh yaudah engga usah dipikirin banget, misal dia komentarnya negatif tentang aku," ucapnya.

Wanita kelahiran Bekasi, 23 Desember 2002 itu mengakui sejak dulu dirinya tidak mau menanggapi komentar orang yang selalu menilainya terkenal karena nama besar Parto Patrio. "Misal ada yang gak enak tentang aku ya aku mikirnya kita gabisa bikin semua orang suka sama kita. Baik baiknya orang pasti ada aja satu atau dua gak suka sama kita," jelas wanita bernama lengkap Amanda Caesa Addiva. Amanda Caesa menilai dari pada memikirkan orang orang yang selalu membully dan menganggapnya tenar karena nama besar Parto Patrio, lebih baik ia berkarya.

"Dari pada mikirin yang enggak suka sama kita mending improv diri sendiri aja gitu," ujar Amanda Caesa Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Jenis Tali Jam Tangan yang Harus Anda Ketahui

Secara sederhana, jam tangan terdiri dari 2 bagian utama, yang pertama adalah bagian mesin jam tangan dan pembungkusnya. Kedua adalah bagian tali jam tangan dan juga pengikat. Untuk bagian tali jam tangan sendiri biasanya para produsen jam tangan memakai berbagai jenis bahan yang berbeda tergantung…

Leave a Reply

Your email address will not be published.