Ip Nuts Blog

Blog Ip Nuts Teknologi dan Informasi

Tiket kereta Solo Jogja dapat dipesan sesuai jam keberangkatan atau jadwal liburan Anda, sehingga dapat memudahkan aktivitas yang akan dilakukan saat tiba di tempat destinasi. Bagaimana pembagian jadwal keberangkatannya? Simak pada ulasan berikut ini.

1. Subuh

Anda yang rajin bangun pagi dan ingin memulai aktivitas lebih awal dapat berangkat dari subuh, tepatnya di jam 04.41 pagi. Nantinya, Anda akan tiba di Stasiun Yogyakarta pada pukul 05.35 yang artinya memakan waktu 54 menit untuk perjalanan.

2. Pagi Hari

Untuk jadwal keberangkatan di pagi hari, Anda dapat menaiki kereta dari pukul 06.00-06.15. Perjalanan akan memakan waktu sekitar satu jam tiga menit, sehingga Anda akan tiba di Yogyakarta pukul 07.03.

Pemandangan Malioboro yang menyejukkan, membuat Anda dapat berjalan kaki untuk sekedar mencuci mata dan menikmati kuliner jajanan khas Yogyakarta. Semua destinasi dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki atau menaiki becak saja.

3. Pagi Menjelang Siang

Jika Anda ingin pergi berlibur dengan santai tanpa terburu-buru, lebih baik berangkat di jam 10.31 yang membuat kereta akan tiba di Stasiun Yogyakarta pada pukul 11.11. Kawasan Malioboro akan lebih ramai dan matahari yang cukup terik dapat menemani perjalanan Anda.

4. Tengah Hari

Anda yang memiliki waktu di tengah hari untuk berangkat ke Jogja dapat mendatangi stasiun pada pukul 12.00, kemudian berangkat di pukul 12.15. Perjalanan hanya akan memakan waktu 49 menit saja, sehingga akan lebih cepat sampai.

5. Petang

Meski tidak ada jam keberangkatan untuk sore hari, Anda dapat melakukan perjalanan saat petang, tepatnya di pukul 18.00 dan akan tiba di stasiun pada pukul 18.48. Pemesanan dapat dilakukan kurang dari tujuh jam sebelum keberangkatan.

6. Malam

Beranjak ke malam hari, sebetulnya ada beberapa pilihan yang dapat memenuhi jadwal keberangkatan Anda. Dari pukul setengah tujuh sampai setengah dua belas malam, kereta tetap tersedia, suasana Malioboro yang lebih ramai di malam hari siap menyambut Anda setelah sampai.

Solo dan Yogyakarta adalah dua kota yang saling melengkapi, sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk menempuh perjalanan. Jadwal keberangkatan sesuai tiket kereta Solo Jogja yang sudah Anda pesan, dapat mendapatkan harga terjangkau dan kualitas sesuai pilihan.

 

RELATED ARTICLES

Begini Cara Menghilangkan Paranoid

Begini Cara Menghilangkan Paranoid – Paranoid adalah sejenis gangguan jiwa aneh yang dialami seseorang. Dimana seseorang akan merasa ada orang lain yang membahayakan dirinya, hal tersebut sangat membuat penderita Paranoid sering merasa terganggu bahkan memunculkan rasa stress. Kecemasan adalah perasaan yang wajar karena setiap orang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.