Ip Nuts Blog

Blog Ip Nuts Teknologi dan Informasi

Wanita inisial W tegaskan alasan menggugat Rezky Aditya ke pengadilan, hanya demi satu tujuan. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (30/6/2021). Diketahui nama aktor Rezky Aditya terseret dalam pengakuan wanita berinisial W.

Yang mana W mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana di luar pernikahan dan lahir 2013, lalu. Setelah 8 tahun berselang, kini sang anak terus bertanya soal sosok ayahnya. Sehingga W memutuskan untuk meminta pertanggungjawaban dari Rezky Aditya.

Kuasa hukum W, Anwar Sadad mengungkapkan pihaknya sudah resmi menggugat aktor 36 tahun itu. "Pada Selasa 29 Juni 2021 selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggungjawaban perdata," kata Anwar. Akhirnya melayangkan gugatan ke pengadilan, setelah niat baik W tak direspons oleh Rezky Aditya.

"Setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini, melakukan diagnosa hukum secara mendalam." "Sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita sebagai tergugat yakni Rezky Aditya," tuturnya. Anwar pun menegaskan kliennya hanya ingin anak W bisa diakui oleh ayah kandungnya.

Pihak wanita inisial W turut memiliki sejumlah bukti yang menguatkan gugatan mereka. Bahkan sempat ia meminta agar Rezky Aditya mau melakukan tes DNA dengan sang anak. "Kita inginkan melalui peradilan ini hanyalah tentang pengakuan anak dan pertanggungjawaban."

"Karena bagaimanapun ini berdasarkan fakta fakta maupun bukti dari keterangan klien kami," terang Anwar. Telah melayangkan gugatan ke pengadilan, pihak W akan mengikuti proses persidangan yang akan diproses. "Ini karena satu dan lain hal yang bisa nanti dikonfirmasi kepada klien kami dalam waktu dekat," jelas Anwar.

"Yang pasti secara legal kita sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Kabupaten Tangerang." "Kita akan sampaikan sama sama, kita lihat diproses persidangan," tambahnya. Kuasa hukum W yang lain, Ferry Aswan mengatakan bahwa kliennya sempat menghubungi istri Rezky Aditya.

Komunikasi yang terjalin ini dimanfaatkan oleh W untuk meminta maaf sebagai seorang wanita dan orang tua. "Terutama dia itu minta maaf karena sesama wanita, sama sama punya anak," ungkap Ferry dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (26/6/2021). Meski begitu, Ferry menegaskan bahwa kliennya hanya bermasalah dengan Rezky Aditya.

"Cuma kebetulan di sini klien saya ini kan mempermasalahkan Rezky nya." "Jadi secara etika ya dia meminta maaf sama Citra," lanjutnya. Pun Ferry menyebutkan W tidak ada maksud ingin mengusik rumah tangga Rezky Aditya.

Ia hanya ingin meminta pertanggungjawaban dari sang aktor soal masa lalu mereka. Di mana keduanya memiliki anak yang lahir di tahun 2013, lalu saat masih berpacaran. "Dalam arti dia tidak mau mengganggu apa yang sudah mereka bina sekarang," tandas Ferry.

Sebagai seorang ibu, W lantas berupaya untuk mencari keadilan bagi sang anak. Ia beberapa sudah mencoba untuk menghubungi pihak Rezky Aditya untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi, usahanya untuk justru berakhir pemblokiran nomor dari pihak suami Citra Kirana.

"Bahkan sebelum klien saya ini datang ke saya, itu mereka secara kekeluargaan sudah pernah mencoba." "Tapi menurut klien saya malah diblokir," imbuhnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *