Ip Nuts Blog

Blog Ip Nuts Teknologi dan Informasi

Menggunakan kaos branded original tentu bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, semakin terkenal mereknya, semakin banyak produk palsu yang ada. Jangan sampai Anda membeli baju mahal, ternyata baju yang Anda beli itu palsu. Anda harus lebih berhati-hati dalam membeli karena banyak produk palsu. Agar tidak tertipu, simak dulu tips membedakan polo shirt Giordano asli dan palsu berikut ini.

Bagaiamana Cara Membedakan Polo Skirt Giordino Asli dengan Palsu?

  • Perhatikan Harga

Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan saat membedakan baju asli dan palsu adalah dengan memperhatikan harganya. Sebaiknya cari tahu dulu melalui website resmi produk yang ingin dibeli agar bisa mengetahui kisaran harga aslinya. Jika perbandingan harga terlalu jauh dan terlalu murah, Anda patut curiga dengan produk yang dijual.

  • Perhatikan Label

Kali ini saatnya untuk melatih mata Anda. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan jika melihat polo skirt giordino yang ingin Anda beli, Anda bisa memperhatikan label pada kaos tersebut. Anda bisa memperhatikan mulai dari font tulisan pada label yang biasanya memiliki sedikit perbedaan.

Biasanya kaos yang asli memiliki watermark yang berbeda dengan yang palsu. Hal-hal kecil seperti ini memang membutuhkan ketelitian yang tinggi, namun tidak ada salahnya untuk mulai memperhatikan hal-hal kecil seperti ini agar tidak mudah tertipu.

  • Temukan Toko Online Terpercaya

Jika Anda memutuskan untuk berbelanja online dan tidak bisa mengecek polo skirt giordino secara langsung, Anda bisa memulainya dengan mencari toko online yang sudah terpercaya. Beberapa toko online biasanya berjanji untuk menulis 100% Asli atau Uang Kembali. Sebaiknya cari toko online yang seperti itu dan cari yang memiliki testimoni yang bisa dilihat, sehingga dijamin dari pelanggan sebelumnya.

  • Hasil cetak

Sekali lagi, Anda perlu lebih memperhatikan. Anda dapat membandingkan  polo skirt Giordino asli dan palsu dengan melihat cetakan pada kaos. Terkadang melakukan ini sangat sulit, terutama jika kaos palsu berkualitas baik.

Tapi pasti ada perbedaan dalam hal cetak jika Anda melihat lebih dekat. Anda harus mengetahui terlebih dahulu seperti apa hasil print dari kaos asli.

Dengan mengetahui tips membedakan polo skirt Giordino asli dan palsu, Anda tidak akan mudah tertipu saat ingin membeli yang mahal. Tentunya Anda akan memiliki kepuasan tersendiri jika bisa menggunakan baju original dari brand favorit Anda. Yuk terapkan tips di atas sebelum membeli baju impianmu!

 

 

RELATED ARTICLES

Begini Cara Menghilangkan Paranoid

Begini Cara Menghilangkan Paranoid – Paranoid adalah sejenis gangguan jiwa aneh yang dialami seseorang. Dimana seseorang akan merasa ada orang lain yang membahayakan dirinya, hal tersebut sangat membuat penderita Paranoid sering merasa terganggu bahkan memunculkan rasa stress. Kecemasan adalah perasaan yang wajar karena setiap orang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.